Sunday 7 August 2016

MY VERY FIRST POST! YEAAAYYYY......

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamualaikum,

Yeaaayy my first post is on air! Sebelum saya nyerocos ngalor ngidul ada baiknya sih perkenalkan diri dulu ya. Nama saya Jill, saya seorang mamah muda ibu dari sepasang putra dan putri yang lucu. I'm a full time mother alias ibu rumah tangga yang saat ini ga punya kegiatan lain selain ngurus anak, masak, dan beres-beres rumah. Itulah alasan saya ingin mencoba nge-blog biar kekinian untuk mengisi waktu luang saya (padahal hampir ga punya waktu luang..hiks). Ya itulah suka dukanya menjadi full time mother dari dua anak balita yang usianya hanya selisih 2 tahun.

Dukanya ya ga bisa kemana-mana sendiri (because I don't have a baby sitter). Tapi sukanya tentu ga terhitung donggg, bisa terus bareng anak-anak dari mulai mereka bangun sampai tidur lagi itu rasanya luar biasa capeknya dan BAHAGIANYA! Saya juga seorang istri dari suami yang pergi kerja subuh pulang sore, Sabtu-Minggu libur. Ya I'm just an ordinary woman who always wan't to make my family happy :)  


I'm too excited actually, walaupun sejujurnya agak malu karena bisa dibilang saya bener-bener baru banget belajar. Pertama, saya baru belajar masak. Ya ga baru-baru banget sih sebenernya, hehe. Kurang lebih sudah hampir dua tahun saya jadi ibu rumah tangga, sebelumnya saya adalah seorang wanita karir yang menitipkan anak sama pengasuhnya di rumah. Selama hampir dua tahun itu saya belajar masak untuk suami dan anak-anak saya, walau kadang masih diselingi rasa malas dan capek yang ujung-ujungnya membuat kita terpaksa jajan atau membeli makanan di luar. Dan akhir-akhir ini saya mulai berkomitmen untuk selalu menyediakan masakan sendiri di rumah setiap harinya. Belajar dari ibu saya dan grup-grup masakan yang berseliweran di Facebook, saya pun mulai bisa memasak aneka masakan dan berbagai macam kue. Kedua, saya saat ini sedang tertarik pada food photography. Hal satu ini benar-benar mengusik saya akhir-akhir ini, bikin pusing deh! Melihat hasil jepretan foto-foto makanan yang cantik dan menggugah selera membuat saya iri kepengen juga bisa memotret. Tapi sekali lagi maafkan jika foto-foto saya masih jauh dari kata "indah" karena saya cuma memakai kamera handphone dan properti yang ada di rumah. Semoga makin hari kualitas foto-foto saya bisa semakin baik dan memuaskan hati para pembaca. Ketiga, saya masih dalam tahap belajar nge-blog dan menulis. Saya tidak ada basic seorang penulis atau pengarang, walaupun sebenernya sih ada turunan dari Ayah saya yang seorang wartawan, tapi sayang sepertinya saya tidak dituruni bakat dari beliau...hiks. Tapi saya janji deh bakal terus belajar untuk menulis, karena saya merasa ada banyak hal di kepala saya yang ingin saya tuangkan melalui tulisan. So please, maafkan jika segala sesuatu yang ada di dalam blog ini masih jauh dari sempurna.


Sekian dulu kata-kata sambutan dari ibu-ibu bawel ini, maafkan kalau saya kelewat cerewet. Oh ya, sebenarnya blog ini awalnya bertujuan sebagai portofolio resep-resep dan foto-foto masakan hasil karya saya, dan tentunya saya berharap bisa bermanfaat bagi pembaca kalau-kalau sedang galau mau masak apa (dilema ibu-ibu setiap hari kan?). Jika ada saran ataupun kritik dari kalian, jangan sungkan ya untuk comment di bawah. Hope you all like it and enjoy my blog! xoxo.

Wassalamualaikum :)

~Jill~

No comments:

Post a Comment